Selasa, 30 September 2008

TYPE 1 – The Perfectionist/Reformer


I like to do what's right.

Strong standards of right and wrong, correcting things, strong inner critic, likes order, hard worker, serious, responsible, thorough, idealistic, black/white thinking, good student, likes to improve, tends to be inflexible, controlled, puts fun last, repressed anger, forgives others easily if one admits wrong, sensitive to criticism, fair, appreciates rules and clear guidelines. Responsible, self-motivated, ethical, workaholic


Seorang reformer akan mencoba untuk menghasilkan keteraturan. Dia akan memfokuskan diri untuk melakukan semuanya dengan cara yang benar. Tentu saja, tidak ada “cara yang benar” untuk mencapai apapun. Sifat dasar dari mastermind adalah keterbukaan akan kemungkinan-kemungkinan. Jika ada satu cara untuk melakukan apa pun, anda mungkin tidak memerlukan mastermind. .


Rasa takut yang mendasari system kepercayaan dari seorang reformer. Jika Anda menemui seorang reformer, yakinkan dia bahwa kelompok mastermind anda menyediakan rasa aman dan dukungan. Seorang reformer biasanya takut untuk melakukan kesalahan. Begitu mereka menyadari bahwa tidak ada cara untuk melakukan kesalahan dalam mastermind (kecuali mengganggu jalannya kelompok), mereka akan merasa lega.

Tidak ada komentar: