Rabu, 24 September 2008

Mastermind bagi seorang Ebook Coach


Ketika saya pertama kali online, saya mempunyai sebuah mailing list yang beranggotakan 40 orang. Saya menyewa seorang pelatih, Matt Bacak, untuk membantu saya mengembangkan daftar saya dan dia mempunyai sebuah kelompok mastermind untuk klien-kliennya. Satu dari strategi untuk mengembangkan daftar adalah memberikan bonus. Kami telah melakukannya sebanyak tiga kali sejauh ini. Kali pertama menambahkan 200 alamat email ke daftar saya, yang berikutnya memberikan 239 email baru, dan yang terakhir memberikan 441. Lalu, tawaran bonus pun masih terus bertambah.

Saya juga menemukan tiga rekan untuk joint ventures, dan salah satu dari mereka, Matt Zembruski, telah menjadi sahabat karib mastermind saya. Kami mempunyai satu panggilan telepon regular setiap minggu dan kami saling berbgai informasi, strategi-strategi, kesempatan-kesempatan, dan sumber daya. Kami juga saling menyemangati.

Hubungan saya dengan Matt sangat berharga untuk bisnis saya. Bahkan, dia adalah salah seorang teman terdekat saya. Salah seorang dari rekan joint ventures lain saya dari kelompok mastermind, Todd Reese adalah “Spesialis lelang internet”. Ia sekarang membantu saya untuk memuat produk-produk digital saya di eBay dan saya membantu dia untuk menjadi lebih tampil di internet. Saya telah memperkenalkan Matt dan Todd kepada Jim Edwards, dan sekarang mereka berdua mengontribusikan bonus untuk sebuah ebook yang saya tulis dengan Jim yang dinamakan Sell More eBook! Low and No Cost Tactics to Explode Yout ebook Sales & Downloads.

Saya juga menemukan bahwa kelompok mastermind sangat membantu orang dari beragam latar belakang dan bakat untuk saling berbagi informasi dan mengawin silangkan ide-ide. Suami saya, Christen Violette, pendiri Creative Mind Training, telah mendapat bonus-bonus untuk produknya dari anggota kelompok ysng laim. Kami membantu orang-orang untuk mempromosikan tawaran mereka dan mereka membantu kami, Kami juga telah belajar tentang piranti lunak, produk-produk, konferensi yang akan dating, dan kesempatan-kesempatan lain yang dapat membantu bisnis kami yang kami tidak akan pernah tahu sebelumnya.

Akhir-akhir ini kami berpartisipasi dengan membantu Matt Bacak untuk menjadikan buku barunya, The Ultimate Lead Generation Plan, menjadi buku nomor satu di Barnes and Noble dan Amazon dan mengumpulkan lebih dari $20,000 untuk Habitat for Humanity, yang cukup menakjubkan.

Saya kira kelompok mastermind ini sangatlah berharga sehingga saya membentuk satu kelompok untuk program eBook Profit Marketing saya. Begitu seseorang mengikuti program saya, dia dapat bergabung dengan kelompok mastermind itu juga, dank lien-klien saya benar-benar menghargai mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan saya secara teratur dan juga satu sama klain untuk bekerja bersama dan mengembangkan bisnis mereka.

Saya percaya bahwa kelompok mastermind adalah tempat yang hebat untuk membentuk relasi bisnis dan juga halnya persahabatan pribadi, berbagi informasi, saling mempromosikan, dan menunjang munculnya ide-ide dan solusi kreatif untuk bisnis anda. Saya sangat merekomendasikan hal ini kepada setiap orang yang serius untuk menggunakan waktu dan tenaganya untuk menjadi bisnis yang sangat sukses.

Oleh Ellen Violette
Dikutip dari buku Meet & Grow Rich by Joe Vitale dan Bill Hibbler
Dikutip oleh Sony Trigiantoro , co founder Eksportir Produk Indonesia

Tidak ada komentar: