Selasa, 16 September 2008

Mastermind Memberikan Kepercayaan Diri dan Fokus


Saya telah bergabung dengan banyak kelompok mastermind. Beberapa di antaranya adalah kelompok yang terdiri dari beberapa profesional di dalam industri saya yang bertemu setiap minggu.

Beberapa diantaranya sangat ingin untuk dapat bertemu setiap minggu, tapi dalam kelompok saya, yang bertahan paling lama adalah seorang teman yang sangat baik di San Fransisco yang selalu menelepon setiap minggu untuk membicarakan tentang masalah pribadi dan professional.

Saya akan mengatakan bahwa menjadi terlibat dalam kelompok mastermind memberikan saya rasa percaya diri dan focus yang saya perlukan untuk meluncurkan bisnis saya sendiri, keluar dari pekerjaan lama saya, dan untuk dapat menghidupkan impian saya sebagai seorang pembicara professional.

Lebih mudah untuk masuk ke lapangan permainan jika anda mempunyai pelatih dan pemandu sorak yang mendukung anda dari pinggir lapangan.

Oleh: Mindy Hurt-Audin
Dikutip dari buku Meet & Grow Rich by Joe Vitale dan Bill Hibbler
Dikutip oleh Sony Trigiantoro , co founder Eksportir Produk Indonesia

Tidak ada komentar: