Rabu, 02 April 2008

MM CIPASERA 29 MARET 2008


Pagi masih menunjuk 07.30 ketika saya sampai di Saung The Green, tapi disana telah datang Pak Ichsan Sabry dan Pak Agung, yang datang sebagai "tamu yang diundang" di MM Cipasera pagi ini. Tak berapa lama datang juga Pak Hakiem sebagai Boss MM Cipasera



Kami berempat kemudian terlibat langsung dengan obrolan informal, yang tak terlalu jauh dengan dunia entrepreneur. Di tengah semilir angin pagi kawasan The Green yang memang sejuk,dengan latar belakang rumah-rumah mewah dan gemuruh Niagara kecil dibelakang kami, tak berapa lama datang Pak Hertanto, sesuai i janjinya membawa setumpuk Buku INSTANT SERIES by BRADLEY J. SUGARS.

Kemudian menyusul datang Pak Husin Daulay, temen TDA rekan bisnis Pak Hertanto di IAS Cargo…. Sayang hari ini Agen 001 absen karena sedang ada acara kantor di Puncak, Agen 006 absen karena sedang sibuk dengan pemeriksaan kandungan Istri tercinta, dan Agen 007 juga masih absen karena sibuk membantu persiapan Haji di kantor rekan bisnis-nya.




Sebelum MM mulai, kita menikmati sarapan pagi dulu dengan menu Mie Goreng yang di masak Istri pagi-pagi, biar bahas bukunya lebih semangat karena perut sudah terisi. Hari ini menu makanan lebih istimewa karena Pak Agung membawa oleh-oleh “sample” Asinan hasil karya istri, sementara Pak Hakiem membawa satu Box Pisang Goreng… Alhamdulillah camilan di MM kami selalu tersedia….



Setelah perkenalan Pak Agung dengan Bisnis Auto Bridal, sampai rencana membuka Salon Mobil CLING, dan usaha Asinan Istrinya yang mulai besar, sampai tawaran untuk memakai Kios Pak Agung di BSD Junction, dilanjut dengan perkenalan singkat Pak Husin Daulay dengan IAS Cargo dan Trading-nya yang mulai sibuk dengan urusan Ayam Potong dan Sayuran Organik, sampailah pada acara puncak yaitu perkenalan Buku Instant Series By Bradley J. Sugars oleh Pak Hertanto.

Kita yang sudah belum terbiasa “membaca” buku sebanyak itu, bahasa Inggris lagi… ha…ha…ha… sambil mengernyitkan dahi kami, satu persatu diterangkan secara singkat seri buku ini oleh Pak Her mulai dari Billionaire In Training, Instant Leads sampai Instant Cashflow, semuanya ada 8 buku dari 15 seri buku…. …






Bagi kami yang sudah belum terbiasa membaca buku sebanyak itu, sangat tertegun, ingin tapi pusyiiinggg…. Ha…ha…ha… dapat dilihat ekspresi peserta MM, terutama Pak Hakiem yang serius pengin mempelajari satu persatu…. Karena menyadari “kemampuan” kami, maka Pak Hertanto berjanji akan membawakan ringkasan dari semua buku itu yang katanya dirangkum jadi hanya satu lembar…. Iya katanya satu lembar…(Masak sih??) tapi besok lagi mau dibawakan….Janji ya Pak Her… Pada akhirnya kita sepakat akan membahas satu-persatu buku Instant Series di MM berikutnya sesuai dengan kebutuhan Mastermind kita.

Waktu sudah lebih dari jam 10.00 setelah kita sharing ngalor ngidul tentang perkembangan usaha kita masing-masing, akhirnya Pak Hertanto dan Pak Husin pamitan dahulu karena harus bertemu dengan rekan bisnisnya dari Malaysia. Sebelum pamitan kita dapat oleh-oleh Asinan yang kita bawa pulang untuk istri di rumah…. Kami bertiga Agen 003, 004, dan 005 jam 14.00 siang dilanjutkan bertemu di Hotspot BSD Junction untuk update Blog TdaCipasera, masang Banner James Bond dan siap launching 31 Maret besok….

Mastermind Cipasera akan terus menyemangati, mengingatkan, membantu, dan menambah ilmu untuk perkembangan usaha kita masing-masing….

Sampai bertemu di MM minggu depan 5 April 2008…. Tempat ? kita banyak punya tempat bagus… tetap di The Green, Taman Kota atau…..sekali kali mau di Ocean Park ?

Terima kasih untuk sharing ilmu dari temen-temen MM Cipasera, semoga usaha kita makin maju berkembang.

Ditulis oleh: Rujiyanto
Foto-foto Koleksi TDA Cipasera oleh: Rujiyanto

Tidak ada komentar: