Selasa, 07 Oktober 2008

TYPE 4 – The Romantic/Individualist


I value individuality, creativity and beauty.

Focus on what is missing and longs for that, dramatic, envious, jealous, poetic, prone toward melancholy, feels abandoned easily, wants lots of praise, intensified feelings, loves beauty, dresses uniquely, sensitive, push-pull in relationships, appreciates art, likes emotional depth, loves positive attention, sensitive to criticism, accepts suffering as part of life, crisis prone, empathetic


Orang romantic adalah orang yang hangat, perseptif, dan sensitive. Mereka mencari pujian banyak-banyak dan berusaha memberikannya juga. Masalahnya adalah, mereka mungkin akan mengalami saat-saat kegelapan karena isolasi dan kesepian.Mereka mungkin menyebut mastermind sebagai terapi. Tentu saja ini bukan maksud dan tujuan dari kebanyakan mastermind (Namun ada mastermind untuk self help).

Orang romantis sering kali mempunyai ketakutan menjadi orang yang tidak berfungsi di hadapan orang lain. Mereka mungkin akan datang ke kelompok untuk diterima. Semua anggota mastermind anda harus diperlakukan secara sama dan diyakinkan bahwa mereka adalah kesatuan yang utuh. Kelompok ini didisain untuk membantu orang berubah dan mencapai tujuan, bukannnya memperbaiki kekurangan dalam kepribadan.

Tidak ada komentar: