Minggu, 05 Oktober 2008

TYPE 3 – The Achiever/Success Driver/Motivator


I like to accomplish, and win.

Task, action and result-oriented, competitive, winning image and success very important, avoids feelings, fast and efficient, wants recognition, busy, in charge, likes to be number one, materialistic, dresses well, positive, work-addicted, supports others success if not in direct competition, impatient, clear goals, chameleon, has a hard time just 'being', rejecting of people who don't 'fit' into their goals


Motivator ingin menyemangati semua orang. Mereka adalah pelatih, atau pemandu sorak, paling tidak dalam pemikiran mereka sendiri. Mereka ingin dikagumi. Mereka takut akan penolakan.Dalam usaha keras mereka untuk diterima, mereka mungkin berusaha mendominasi kelompok dengan menyemangati semua anggota. Hal ini tidak salah , namun akan membuat ketidak seimbangan dalam energi kelompok.

Cara untuk mengatasi motivator adalah dengan meyakinkan mereka bahwa sebuah mastermind bukanlah sebuah kompetisi. Tidak ada seorangpun yang membutuhkan untuk disemangati mencapai garis finish. Semua anggota kelompok Anda perlu disemangati, dan semua harus menawarkannya, pada batas kenyamanan mereka.

Tidak ada komentar: