Kamis, 24 Juli 2008

Mastermind untuk Internet Marketing (Part 1)


Oleh : Bill Hibbler

Internet Marketing adalah tema utama untuk kelompok mastermind kami yang sekarang. Kelompok Wimberley.

Sebuah kelompok mastermind dapat menguntungkan bagi siapa saja, namun ada manfaat tambahan bagi mereka yang mencari nafkah dari bisnis online. Internet marketer biasanya bekerja dari rumah yang berfungsi sebagai kantor (baca:home office), yang berarti kami sering kali terisolasi. Pelanggan dan rekan sejawat kami berada diseluruh dunia, namun kami sangat jarang menemui mereka secara langsung. Biasanya, satu-satunya waktu bagi kami untuk bertemu secara tatap muka adalah saat acara seminar.


Jadi, dengan semua keuntungan lainnya, pertemuan kelompok juga merupakan acara sosial untuk kami. Namun, masih banyak keuntungan lain dari kelompok mastermind bagi internet marketer.

Dalam kelompok kami, masing-masing anggota telah menciptakan produk bersama, menjadi pembicara untuk seminar, dan teleseminar, dan saling mempromosikan produk anggota ke dalam mailing list kami.


Selain melakukan joint venture, ada beberapa resource yang dapat dibagi:
. Disainer website
. Disainer grafis.
. Layanan SEO
. Asisten virtual
. Penerbitan buku Print on Demand
. Layanan teleseminar dan konferensi web
. Layanan audio online dan piranti lunak video
. Programmer
. Layanan penjawab otomatis
. Layanan coregistration

Daftar ini masih banyak lagi. Daripada menggunakan hosting bersama yang murah, anggota-anggota dapat menggunakan sebuah dedicated server untuk situs web anda. Daripada membayar $20 sebulan untuk sebuah perusahaan dimana situs web anda berbagi server dengan ratusan bahkan ribuan situs lainnya, lima atau enam dari anda dapat berbagi sebuah server web yang cepat dan paling mutakhir dengan sejumlah uang yang sama. Ini berarti, situs web anda akan dapat diakses dengan lebih cepat oleh pengunjung dan mempunyai lebih kecil kemungkinan untuk mengalami down time.

Anda juga dapat membandingkan catatan Anda tentang rekan joint venture, software yang berhubungan, software untuk ebook, kursus internet marketing, dan software lainnya.

Dalam kelompok kami, kami memberikan tanggapan atas ide produk dan layanan, melakukan brainstorm untuk judul buku, dan saling memeriksa surat-surat penjualan dan email.



Dikutip dari buku Meet & Grow Rich by Joe Vitale dan Bill Hibbler
Dikutip oleh Sony Trigiantoro , co founder http://indonesiaexportproduct.com/

1 komentar:

Hikmanulhakiem mengatakan...

Mastermind Internet Marketing ini kalau di TDA mungkin hampir sama dengan FGD-nya Internet Marketing yg dikomandani pak Muslih kali ya...
Menarik juga nih kalau FGD Internet Marketing TDA sudah jalan...

Hakiem
Agen-003 MMC
Busana Muslim Rumah Madani
Indonesia Product For Export