Rabu, 27 Agustus 2008

Mastermind bagi Seorang Pengarang Best-Selling


Kelompok mastermind memberi saya jaring pengaman untuk membantu saya. Bantuan mereka memungkinkan saya untuk berani mengambil risiko; untuk membayangkan impian saya layaknya gambar televisi High Definition, bukan sekadar layar hitam putih; untuk memimpikan pencapaian yang lebih besar seiring dengan keinginan saya untuk berkembang.

Rekan-rekan mastermind membantu menjaga focus saya sementara saya juga menikmati penjajakan dan pencapaian impian saya. Sebagai hasil dari kelompok mastermind, saya telah menjadi seorang pengarang best selling dan mengarang bersama Dr Wayne Dyer dan Dr Deepak chopra dan professional-professional lainnya (Giving Grattitude).

Proses mastermind mendorong kami semua untuk saling berbagi cerita dan membangun impian baru.

Begitu orang bermimpi, pilihan-pilihan lebih besar ini menjadi dapat dicapai untuk masing-masing dari kami.

Bagi saya, hal ini memungkinkan saya untuk membayangkan membantu anak-anak dan orang tua dimanapun dengan memenuhi janji dari mediasi yang sudah diketahui melebihi dinding ruang pengadilan sehingga keluarga-keluarga dapat membuat pilihan yang lebih baik.

Oleh Megan Orlando
Dikutip dari buku Meet & Grow Rich by Joe Vitale dan Bill Hibbler
Dikutip oleh Sony Trigiantoro , co founder Eksportir Produk Indonesia

Tidak ada komentar: